kolam renang manyar surabaya


Kolam Renang Manyar Surabaya
 Jl Raya Manyar Tirtoyoso Surabaya 

Buka :
Senin - Minggu 
Jam 06.00 - 20.00

Tarif Tiket Masuk :

Dewasa
Senin - Jumat Rp. 35.000
Hari Libur, Sabtu dan Minggu Rp.40.000

Anak  
Senin - Jumat Rp. 25.000
Hari Libur, Sabtu dan Minggu Rp. 30.000

Keterangan:

Untuk pengantar yang ingin masuk dikenakan tarif sesuai dengan tarif tiket masuk
bagi pengantar yang tidak ingin masuk, bisa menunggu di ruang tunggu  















32 komentar:

tidak ada nomor teleponnya kah?

7 February 2015 at 09:00 comment-delete

Mahal juga ya

24 March 2015 at 07:03 comment-delete

Kalau Khusus Hari senin Buka nya Jam Berapa?

4 September 2015 at 03:30 comment-delete

Update 2015 harganya sudah naik 5ribu tarif masuknya

UuL
15 November 2015 at 20:03 comment-delete

Hbis dr sna td siang..review suka sih dgn kolamnya,luas wlau terasa airnya asin mngkin krna mnggunakan salt chlorinator jdi bebas kaporit..yg gk suka tuh pnjganya mulai dr satpam smpai pool boy dn pnjaga2 yg lainnya..sngt angkuh..tk ada keramahan sma pngunjung utamanya dr luar kompleks kyk sy..

23 November 2015 at 18:16 comment-delete

ya, air disana memang asin. tapi kolam disana sangat pas bagi orang yang ingin belajar berenang. karena daya apung di kolam tersebut jauh lebih baik
dan recomended bagi orang yang kulitnya alergi (kaporit/air kotor) karena disana sangat bersih.

mungkin perasaannya saja mba. mungkin dari luar kelihatannya begitu. tapi mereka semua baik

saya beberapa kali barang ketinggalan di tolong oleh penjaganya.
disimpankan padahal selang waktu ketinggalan hingga saya kembali lagi ke kolam tersebut lebih dari seminggu

20 January 2016 at 04:40 comment-delete

info tambahan. Di kolam ini juga ada pelatih khusus therapy.
spesialis therapinya untuk orang yang memiliki penyakit stroke

20 January 2016 at 04:41 comment-delete

@maya anggraeny mau tanya kalo member disini berarti gaada ya?
Kalo boleh tau kedalamannya berapa ya?
Saya masih bingung mau mengikuti member di atlas, koni atau di manyar?
Soalnya saya juga mahasiswa jadi susah mengatur jadwalnya juga hehe terimakasih ya.

1 February 2016 at 15:09 comment-delete

Kedlaman paling dalam smpai 2,8 m di kolam ini
Disini kebetulan tidak ada sistem member mas,,
Kalau memang kesulitan mslah waktu sran sya mungkin bisa dtang isidentil saja, karena apabila ikut member di kolam manapun, akan sangat sayang jika sudah daftar tapi kesulitan hadir karena masalah waktu

1 February 2016 at 16:04 comment-delete

saya sudah lama tidak ke kolam ini. di samping airnya asin, posisi tali pembatas sangat mengganggu. tidak terlihat kalau pakai gaya bebas, jadi kagetan gitu.

3 February 2016 at 15:39 comment-delete

Ada rekomendasi kolam renang yg buka malam disurabaya?

13 February 2016 at 16:10 comment-delete

Bisa mencoba kolam regency 21, atlas, queen victoria dn beberapa kolam di hotel seperti java paragon.
Hanya saja beberapa kolam tersebut ada yang tidak sampai malam saat weekend

13 February 2016 at 18:56 comment-delete

Klo buat bayii yg aman di mana ya klo d sby?

24 February 2016 at 13:33 comment-delete

Disini ada gurunya utk les privat renangnya anak2 ga ya? Minta tolong utk share info ya. Trima kasig

29 February 2016 at 22:25 comment-delete

itu tiket masuknya untuk dewasa 35.000 - 40.000 yaa, tapi koq ada temen yang sudah kesana bilang kalau tiketnya katanya hanya 20.000,.. hmm ???

20 March 2016 at 09:35 comment-delete

Disana ada guru renang buat anak usia balita ga ya?

26 April 2016 at 15:53 comment-delete

Skrg sudah naik, dewasa 50rb, anak anak kalo gak salah yg tingginya dibawah 100cm (lupa pastinya) 35rb kalo gak salah. Tp nyaman kok tempatnya.

7 July 2016 at 08:06 comment-delete

Ada jacussi nya ga d kolam renang manyar? Seperti yg d atlas ?

7 July 2016 at 18:14 comment-delete

ohhh mai god,
50rb sekarang ??? seriusan ???

16 July 2016 at 15:57 comment-delete

Hehe.. iya.. sorry lama gk update.
Senin-jumat. Anak2 (ada batas tingginya)2:35 rbu dewasa: 40 rbu
Weekend atau hri libur : 50 rbu

16 July 2016 at 16:07 comment-delete

Ada jaquzzinya. Hnya saja berbeda dengan diatlas. Lebih panas yang diatlas suhu air jaquccinya..

16 July 2016 at 16:08 comment-delete

Kalau buat bayi sih.. tidak pasti bisa bilang dimana yang aman. Tpi sebisa mungkin pilih yang kadar kaporitnya tidak terlalu tinggi. Itu lebih baik untuk bayi

16 July 2016 at 16:10 comment-delete

Sudah pasti aman kan ya ? Tanpa kaporit ? Wah saya akan coba ke sana. Alhamdulillaah...

31 July 2016 at 00:27 comment-delete

Saya sudah agak lama tidak ke sini. Dulu kamar mandinya pakai tirai, apa sekarang masih?
Ada rekomendasi yang kamar mandinya tidak pakai tirai, tapi pintu permanen?

4 August 2016 at 11:39 comment-delete

Utk pakaian.. Apa perlu menggunakan baju renang?? Or baju biasa juga bisa?

27 September 2016 at 14:42 comment-delete

Untuk umum kah d beberapa hotel tsb?

27 October 2016 at 13:41 comment-delete

Untuk umum kah d beberapa hotel tsb?

27 October 2016 at 13:42 comment-delete

Panjang nya brp ya ? Dan kedalaman brp ?

28 October 2016 at 17:24 comment-delete

Kalo member dpt harga berapa yaaa?

6 November 2016 at 21:22 comment-delete

2016 htm 50.000

12 December 2016 at 09:52 comment-delete

2016 htm 50.000

12 December 2016 at 09:53 comment-delete

Pengunjungnya harus pake baju khusus renang atau boleh baju biasa mas?

26 June 2017 at 05:34 comment-delete

Post a Comment