Menggambar


Nah, gw ada sih salah satu hal yang gw suka lakuin kalau lge boring, yaitu menggambar.
ya iseng ajalah, banyak sih yg udah gwa suka gambar, tapi sayangX gwa ja udah gk taw nyimpan hasilNya dimana, ada di gudang sih, tapi ya masak, gwa harus bela belain bongkar, ya gk lah ya

hahaha

Nah ini beberapa karya gwa, di 2010
in juga gwa ambilNya di FB gwa fotoNya, wkwkwk

Nah ini niatNya gambar Chua, gw dulu ngefans sama band kotak,
samapai sekarang sih, hehehe
rasaNya pas itu gwa jug gambar tantri, posan dan siapa satuNnya lupa?
ya tapi ya gitulah, namaNya juga amatiran, jadi gini hasilNya


Nah, kalau yang ini, gw niatNya gambar Maki Horikita
aktris jepang ini, hehe, 
gwa jadi suka banget sama maki gara-gara sama temend gw di kasih lihat filmNya
judul FilmX itu, hanakimi tapi yang versi jepang ya, gwa gk suka korea soalNya
ada sano juga, yang Sano mah ganteng lah, menurut gwa loh ya ;p
tapi gw belum sempat nyelesaikan gambar sano,
ahh, tapi memang semua gk pernah diselesaikan sih, wkwkwk


Nah, ini karikaturNya Adinda, dibawah ada karikaturNya Lina juga tuh,
jadi nih ceritanya, gw lagi bikin karikaturNya anggota team nih, hehehe
dan tema badannya, gwa ambil dari tekken B)
biar kita se tim kayak jagoan gtu,
tapi ya gk sempat semua sih, ada yang nyeleneh dari tea sih yang gwa gambar,
gambarNya kak Icha paz tuh malah gwa bikin jadi tukang jamu keliling, wkwkwkwk
;D
tapi sayang gk komplit semua satu tim, soalNya gwa juga orangNya
niat niat gak gak sih,
kurang 3 lage, sama pelatihNya, hehe


nah ini yang Lina, kalau gambar aslinya sih udah jadi,
kalau yang di foto ini kan soalnya belum jadi, hehe

ntar ahh, kalau niat upload upload lage
hehehe

0 komentar:

Post a Comment